Dua tahun ini terasa  begitu cepatnya…ada beberapa perkembangan yang mampu kuraih dengan cepat dan cekatnya… tapi ada juga perkembangan yang sampai sekarang aku masih harus terussss dan tak boleh putus asa untuk selalu belajar…

Siapakah aku di usia dua tahun ini?

  • Aku adalah seseorang yang sangat suka menonton Ipin & Upin walaupun sudah berkali-kali diputar ulang
  • Aku adalah seseorang yang mau menaruh pakaian kotor ku (dan terkadang pakaian kotor ummi abi) di tempat baju kotor
  • Aku adalah seseorang yang mau berdoa bersama-sama terutama sebelum tidur
  • Aku adalah seseorang yang mau meminta maaf (dengan memeluk ummi atau abiku) kalau aku melakukan khilaf atau membuat sedih mereka
  • Aku adalah seseorang yang mau membuang sampah atau sisa bungkus apapun di tempat sampah
  • Aku adalah seseorang yang suka memijiti ummi dan abiku ( terutama memijit kaki) kalau ummi dan abi terlihata lelah (ummi says: ohh…how im proud of you dear…)
  • Aku adalah seseorang yang suka ikut menangis kencang jika kulihat ummiku menangis kesakitan
  • Aku adalah seseorang yang mau pipis teratur…
  • Aku adalah seseorang yang mau merapikan mainan ku atau buku ku yang berserakan setelah aku buat main-main
  • Aku adalah seseorang yang suka menabung di safety box kalau menemukan uang
  • Aku adalah seseorang yang punya salah satu buku favorit untuk kubaca :Intermediate Accounting nya Abi
  • Aku adalah seseorang yang selalu meminta bendera Palestina (di atas rak buku) jika mendengarkan lagu “Merah Saga”
  • Aku adalah seseorang yang suka minta dipangku ummiku kalau ummiku sedang tilawah (ikut-ikutan tilawah)
  • Aku adalah seseorang yang suka mengambil air mineral dalam  gelas jika ada tamu datang
  • Aku adalah seseorang yang sangat suka bermain-main menyeterika baju (dengan alas setrika, baju, dan setrika beneran)
  • Aku adalah seseorang yang suka membantu ummiku memasak dengan menumbuk bumbu-bumbu masakan
  • Aku adalah seseorang yang pertama kali berlari menghampiri ummiku dan segera mengambil gelasku sendiri jika ku dengar blender berbunyi (itu berarti ada minuman segar!!!)
  • Aku adalah seseorang yang akan segera mencari sepatu dan jilbabku jika kulihat ummi dan abiku mau bepergian
  • Aku adalah seseorang yang baru mampu belajar mengatakan ummi, abi, ceca (cicak), maem, pipis, e**, buka, habis, eyek (nderek: ikut), mahs ale (mas ale, teman mainku), jajah (gajah), ayam, puuhs (puss), au!!! (mengerang), jaji (jarjit), apihn (ipin/ apin: teman mainku), meme (meymey), bobo (bobok: tidur), adek, kakak, huja (hujan), buwan (bulan), kuku (buku), ape (apel), astah,,,(astaghfirullah), alham…(alhamdulillah)

Aku adalah seorang Tsabitah wa Mumtazah….insyaAllah

Courtesy: http://desyarista.wordpress.com