cope-of-lawu1

cope-of-lawu1

Gambar ini diambil beberapa hari menjelang iedul fitri 1429 H, tepatnya saat dalam perjalanan mudik ke kampung. Saya mengambil gambar ini dari atas kereta api Ekonomi Brantas yang melaju dari stasiun Barat ke Stasiun Madiun. Ini salah satu yang paling bagus di antara banyak jepretan saat itu. Maklum jepret dari atas kereta yang melaju lumayan sulit, apalagi hanya dengan handphone

window-of-light1

window-of-light1

Gambar ini merupakan view cahaya dari luar rumah yang menerobos masuk melalui jendela kamar kontrakan. Saya ambil sambil rebahan untuk istirahat ketika malam menjelang.

sunrise-in-the-top-of-hospital1

sunrise-in-the-top-of-hospital1

Jangan dikira gambar ini diambil dari sebuah bukit atau diambil dari kawasan Puncak yang banyak vilanya. Ini hanya diambil dari lantai 2 Rumah Sakit Umum Aisiyah DR. Sutomo Ponorogo. Lima hari menjelang Iedul Fitri 1429 H kemarin, ada musibah. Ibu harus menjalani operasi penyambungan otot tendon kaki kiri. Sebelumnya ibu didiagnosa mengalami putus tendon parsial karena jatuh di tangga dapur rumah kakak, yang jumlah gigi tangga tersebut sebanarnya hanya tiga. Pagi-pagi, ketika kondisi masih lumayan fresh dari segala kepenatan dan lalu lalang pengunjung dan penghuni rumah sakit, ada momen yang bagus untuk diabadikan. Jadilah hasil jepretan sederhana ini.